Kamis, 03 November 2016

Lagi Belajar JavaScript

Gue habis ujian basis data di kampus, memang susah banget. Susahnya ga bisa nyontek :D. Temen-temen gue pada sibuk lihat kopekan, lah gue malah gadak bawa apa-apa, gue cuma bawa kegelisahan :D. Yaudahlah, gue terakhir nyontek temen nasiblah hehehe, tapi gue sedikit bangga karena bisa ngerjain sebagain soal dengan jujur walapun cuman satu soal wkwkwk.

Hari ini, gue lagi belajar javascript, pemogramman buat web. Gue cukup ngerti tapi juga sedikit malas melihat kode bercampur variabel bergabung jadi satu. Tapi gue tetap mau belajar, itu malas atau memang gue aneh :D. Intinya gue harus bisa menguasai javascript, supaya bisa membuat website komersil yang keren. Harapan gue sederhana, gue ahli buat website, dan gue jadi orang kaya :D

Saat ini gue di temanin julkar, temen seperjuangan gue. Dia nampaknya serius banget, sampai megang kepala, dan ada juga teman gue yang lain lagi duduk dibawa, gue ga ambil pusing buat ngasih uang receh sama mereka wkwkwkkw. Soalnya gue ga bawa uang receh, cuma bawa uang kertas, tapi bukan kertas minyak. Kan itu buat nasi bungkus, ehhhh gue kok jadi laper heemmmm.

Oh iya, hari ini Wenna kekasih gue mau buatin masakan. Katanya kepiting, gue suka banget sama kepiting. Tpi sampai sekarang dia gadak kabarin gue buat ngambil makanan, Lapeeeeeeeeeeeerrr. Tapi gpp gue belajar javascript dulu. Semoga aja bisa lupa sama laper :D soalnya gue kecanduan belajar. hehehehe

Yuk buat temen-temen yang pingin belajar buat website tahapannya ada di sini w3schools.com. Salam hangat dari gue semoga kalian sehat terus dan cepet sukses. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar