Rabu, 12 Oktober 2016

Belajar HTML Dari Awal Itu Nyebelin, Pusing, Tapi Ketika Di Coba Ketagihan

Akhir-akhir ini gue lagi serius banget belajar HTML. Niatnya supaya dapet kerjaan enak kedepaannya. Tapi sebelum itu, gue harus ngelewatin yang namanya Tag pada HTML. Contohnya itu <body></body> dan itu adalah salah satu tag dari pada banyaknya tag html. Gue pening, pusing, tapi gue gak bakal nyerah, gue udah fokus di HTML ini dan gue harus belajar sampai tuntas supaya bisa jadi webmaster.

Sekarang gue udah sampai tag del. Kalian bisa lihat tag HTML dari huruf a - z di dul.web.id. Pening memang belajarnya, tapi gue kok terus mau baca sampai tamat. Kalian yang mau belajar kunjungi aja webnya. Gue jamin gak nyesel deh, semua pertanyaan munkin bakal terjawab di sana

:) Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar