Selasa, 02 Agustus 2016

Terserah Padanya

Gue gak tau apa maunya cewek, gue baikin salah, gue biarin juga salah. Terakhir gue cuma bisa diem aja, terserah padanya. Gk enak banget ya dalam kondisi kayak begini, tapi gue harus dewasa dalam menghadapi masalah ini. Kalau masalah ada pada diri gue sendiri, pasti gue tau maunya apa dan menyelesaikannya gimana, tp klw masalah pada orang lain, gue gak tau maunya apa, cuma bisa diem aja.

Yang gak bisa di tahan itu rasa sakitnya klw udah berusaha baik tapi di respon jahat. Mungkin klw gak punya hati, gak tersakiti, tapi gue atau kita sebagai manusia pasti punya hati, dan mungkin jarang ada yang gak sakit kalau kebaikannya di anggap jahat atau di abaikan. Sampe gue mikir maunya apa sih, padahal udah di baikin tapi buat nyakitin hati. 

Gue juga gak sepenuhnya bener, tapi setidaknya kasih tau maunya apa, biar tau dan cari jalan keluar, enggak harus kebaikan di jahatin juga. Kan bisa ngomong baik2, klw maunya pingin jangan di ganggu bilang, gamau di deketin bilang, gamau apa-apa bilang, biar gue tau, dan ngerti. Kayaknya itu gampang, tapi gak tau menurut padanya.

Pokoknya gue harus bisa belajar dari setiap pengalaman yang gue alamin, dan itu yang membuat gue jadi baik sampai sekarang, dan pingin terus begitu jangan pernah jadi jahat amiin, pinginnya jadi orang baik yang selalu kuat dan bahagia amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar