Selasa, 30 Agustus 2016

Keadaan

Saat ini adalah dimana gue di uji begitu dasyat. Diri sendiri, keluarga, pasangan, temen, tetangga dan Allah. Semuanya bermasalah dan gue gak tau harus gimana menyelesaikannya. Sedih campur gak kuat gue jalanin detik demi detik hari yang begitu singkat ini. Tubuh gue bahkan tak berdaya tak kuasa untuk bergerak berbuat baik. Susah untuk melakukan apa-apa yang ada hanya bingung dan kesepian. Hancur banget dan susah untuk di ungkapkan.
 
Gue pernah dengar bahwa  Allah tidak akan menguji jika kita tidak sanggup melewatinya. Sekarang, gue di uji dengan banyak masalah dan Allah pasti tau gue bisa lewatin. Tapi yang gue rasa sekarang adalah kesedihan dan kesepian. Tidak tahu harus mengungkapkan masalah ini dengan siapa kecuali pada mu Ya Allah. Ampuni aku ya Allah, berikanlah jalan yang terbaik untuk hidupku. Amiin
 
Gak bisa tahan gue menahan air mata, tapi susah juga di keluarin dan di tengah-tengah itu seperti perasaan aneh mau nangis atau enggak. Gue berharap perasaan ini jadi bahagia bersamamu ya Allah Amiin.
 
"Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah, dan Aku bersaksi Muhammad itu adalah untusan Allah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar