Senin, 01 Agustus 2016

Cemburuan? Memang Sakit Rasanya

Gue tipe cowok yang cemburunya ga karuan, walaupun cuma hal kecil, tetep aja cemburu. Rasanya sakit gitu, kayak mau marah tapi juga kesel, lebih tepatnya marah campur sakit hati. Memang gak bisa hilang sifat gue yang satu ini, mungkin gue orang yang penyayang banget, tipe orang yang cuma pingin satu cewek yang menspecialkan gue dari sifat juga kelakuannya. Pokoknya gue pingin di spesialkan semuanya sama pasangan gue. Pokoknya gamau disama-samain.

Di abaikan
Jujur gue cemburu kalau ketika duduk bareng sama doi, tapi si doi main hp dan ketawa karena hp, trus doi lebih seneng sama temen-temenya dan kayaknya lebih bahagia, padahal gue lagi disitu, gila sakit banget rasanya kalau di gituin.

Deket Sama Cowok Lain
Kalau yang ini, gue cemburu banget, padahal cuma ngomong biasa aja, tapi gue udah cemburu gak karuan, dan paling cemburu kalau pasangan gue pegang cowok lain apapun itu, mau tangan, kepala, baju pokoknya cemburulah.

Chat Cowok Lain
Gue juga cemburu kalau doi chat sama cowok lain, apalagi cowok yang udah tau ada status hubungan tp tetap aja di deketin.

Intinya gue cemburuan, dan pingin di nomer satuin, buat temen-temen yang sama cemburuan kayak gue, kalian cukup bilang sama pasangan kalian, dan jika pasangan kalian gak bisa ngerti, tinggal pilih, mau cari pasangan lain atau bertahan dengan rasa sakit karena cemburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar