Minggu, 28 Agustus 2016

Berantakan

Gue berantakan banget, banyak hal yang gue pikiran, dan yang membuat gue paling galau adalah lama kelamaan gue makin jauh dari Allah. Faktor utamanya adalah karena pacaran. Karena itu gue selalu bingung. Perasaan gue berkata gue mau tobat tapi gue masih pacaran, gue bingung sendiri mau gimana. Perbuatan baik pasti nanti buat dosa, gue bingung mau gimana, gue bingung.
 
Gue gak bisa mutusin pacar gue, cuma satu alas annya, dia pingin masuk islam. Itu adalah alas an yang sampai saat ini gue masih terus bertahan sama dia. Tapi gue juga gk bisa menjalani pacaran dan harus mendekatkan diri pada Allah, itu kayak air sama minyak. Gue jadi bingung sendiri.
 
Gue islam dan pacar gue Kristen. Gue tau pacaran dosa, dan gue sempet mau putusin dia karena itu, tp pada suatu hari tanpa gk gue sangka-sangka, pacar gue bilang "aku mau ikut sama abg" jawaban itu ngebuat gue gak bisa bilang apa-apa, gue cuma mikir apa begitu cintanya dia sama gue, sampe dia bilang kayak gitu. Dan sampai sekarang gue masih gak percaya dia bilang gitu tanpa ada paksaan.
 
Sekarang gue berantakan, kesepian, hancur, sedih, galau, gelisah, pokoknya gak enaklah, dan gue gak tau sampai kapan gue ngerasain ini, gue harap Allah memberikan jalan terbaik untuk gue. Amiin
 
Buat kalian, jangan pacaran. Gue sekarang tau kenapa pacaran di larang dan gue nyesel udah pacaran, bagus langsung nikah aja. Karena pacar gue mau masuk islam gue tetep mau pacaran walaupun batin gue tersiksa, semoga aja nanti ketika dia masuk islam dosa-dosa gue di ampunin Allah Amiin.
 
"Ya Allah Bahagiakanlah Kami Dunia dan Akhiratmu, Amiin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar