Minggu, 03 Juli 2016

Puasa : Nahan Haus!

Lemes, itu jawaban yang pas kayaknya. Gak semangat ngapa-ngapain, bawaannya ngantuk terus, tapi gak bisa tidur. Puasa hari ini menurut gue puasa yang paling berat, alasannya karena hari minggu ini gue lagi dirumah, yang berarti membosankan. Biasanya gue selalu di kampus, main wifi jadi gak terasa tiba-tiba udah magrib, sekarang, waktu lama kali muternya, sangat membosankan.
 
Haus iya haus banget, tadi pagi gue gak sahur, huh nasiblah, padahal udah di bangunin mamak, tapi tetep tidur, heemmm jadi gak sahur deh, dan terakhir gue mendapatkan resikonya, ya bisa di tebak, haussss laappeeeer. Yang penting harus sabar, karena lebaran sebentar lagi yang berarti berita gembira buat yang merayakan. Sekalian mau minta maaf walaupun belum lebaran. "SAYA BERNAMA LENGKAP ANDIKA INGIN MINTA MAAF KEPADA TEMAN-TEMAN SEKALIGUS MEMINTA TEMAN-TEMAN SUPAYA TERUS BACA DIARY GUE YANG GAK PENTING INI :D SELAMAT LEBARANNNN.
 
Biar gak bosen banget dirumah, cuma gamelah yang gue mainin, walaupun sebenernya bosen juga gue main game itu-itu terus kurang lebih 2 tahun. Tapi gpp lah, yang penting main wkwkwkw.
 
Intinya, kalau puasa yang penting itu tahan sama godaan, bukan berarti kita gak tergoda, tapi menahan agar tidak melakukan hal buruk. Nah, ketika udah bisa begitu, barulah kita bisa merayakan hari raya dengan kebahagian dan setelah itu bakal puas minum-minuman yang sangat menyegarkan, dan hauss??? kayaknya udah hilang tuh, tapi gue gakkk sabaarrrr wkwkwkw, tapi gue berusaha sabarrrrr. Ahhhhhhhhhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar