Minggu, 10 Juli 2016

Capek Berharap Orang Lain Berubah

Cuma satu hal yang gue pelajarin selama punya pasangan, yaitu kita gak bisa merasa paling benar karena pasangan kita mungkin beranggapan sama. Gue beri contoh : Gue merasa duluan kalau menyelesaikan masalah, gue yang selalu jadi yang duluan hampir dalam segala hal, dan itu ngebuat gue merasa buat apa punya pasangan kalau kita selalu aja duluan ngerti duluan peduli, toh juga tanpa pasangan kita bisa ngerti dan peduli sama diri sendiri. Nah, sedangkan disisi lain mungkin pasangan kita berpikir hal yang sama, kenapa sih dia gak peka, kenapa harus bilang dulu harus tau, kenapa selalu aku aja yang di salahain gak pernah bener di matanya. Jadi kesimpulannya, kita gak bisa merasa paling bener, karena dua otak dan dua tubuh berbeda mempunyai pemikirannya masing-masing. Intinya membela dirinya sendiri yang padahal dimata orang lain salah, anehnya kita merasa paling benar.
 
Dari situ gue CAPEK BERHARAP ORANG LAIN BERUBAH. Lebih baik merubah diri sendiri asekk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar