Rabu, 20 Juli 2016

Belajar Stand UP Comedy

Niatnya, nanti gue bakal rekam stand up gue trus gue upload di youtube, masih belajar jadi materi yang bakal gue pos disini gak terlalu lucu, so di lihat ya

========================================================================

Sakitnya Orang yang Peduli

Assalamu’alaikum wr. Wb

Perkenalkan namaku Andika Chamberlin

Set Up
Aku tu paling sakit kalau peduli tapi kepedulian yang udah aku lakuin itu gak dihargain.

Punchline
Itu sama kayak kita ngantri mau boker, trus pas tiba giliran kita, WC nya rusak men. Nyesek nahannya.

Set up
Sampe aku mikir, maunya apa sih?

Punchline
Kalau mau cerai gak mungkin, aku belom nikah, lagian agama benci perceraian

Set Up
Biasanya orang yang peduli itu, gak mau memperpanjang masalah, atau pingin masalah kelar gitu.

Punchline
Nah aku ini muka-muka banyak masalah, jadi gak dicari masalah juga pasti dateng.

Set Up
Orang yang peduli itu biasanya gak dengan mudah ngilangi perasaannya, dia sulit untuk egois “ah biarin ajalah bodoh amat” orang yang peduli itu gak bisa egois, di hatinya tetep kepikiran gimana caranya masalah cepet selesai.

Puncline
Karena nahan perasaan itu biasanya nangis, kalau enggak boker sambil nangis. Paling parah boker nangis abis itu gak cebok, bauk ampas men.

========================================================================

Tunggu ya youtubenya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar