Minggu, 29 Mei 2016

Belajar Disiplin

Hai, buat temen-temen yang pingin belajar disiplin diri, kalian gak perlu menyusahkan diri, cukup buat jadwal di kertas selembar atau di office word, bisa juga dari excel. Buatlah jadwal yang kalian harus kerjakan dari pukul ke pukul. Bukan di pukul jadi bakul wkwkwk. Hal itu yang gue lakuin untuk mendisplinkan diri gue. dan alhamdulillah lumayan ancur wwkkwkw, iya gue masih belum bisa mendisplinkan diri. seperti kata orang-orang, "kalau berubah mana bisa langsung berubah." Iya gue juga sama, belum bisa merubah pola hidup berantakan gue. Pelan-pelan, iya pelan-pelan, tapi tetap harus ada niat untuk mendisplinkan diri. Setidaknya semakin hari semakin baik. 

Entah berapa kali gue buat jadwal, dan sampai sekarang masih tetep ancur, semakin dewasa, gue belajar gak mungkin gue begini terus, nanti gue juga bakal jadi seorang ayah, yang wajib bisa mengatur istri juga anak, gak mungkin gue mengatur mereka dengan keadaan yang kayak begini: Ancur, tapi bukan muka. wkwkwk, (ada sih sedikit) wwkkw. 

Buat temen-temen, kita harus bisa mendisplin kan diri ya, soalnya kalau gak begitu hidup kita bakal berantakan, kalau sudah begitu, pastinya pola pikir kita berantakan, tubuh kita berantakan, masalah jadi banyak, tugas jadi numpuk, pokoknya jadi ribet. Jadi saran gue, sama-sama kita belajar mendisplinkan diri buat masa depan kita, mau kan hidup baik di masa depan, yuk sekarang kita disiplinkan diri :) salam perubahan :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar