Rabu, 16 Maret 2016

Mau Kerja

Belakangan ini gue lagi sibuk-sibuknya buat lamaran kerja. Ya intinya supaya gue punya uang sendiri, gak minta-minta sama orang tua. Malu juga minta duit terus, dan ujung-ujungnya selalu boros, jarang di tabung. Niatnya sih, kalau nanti udah kerja, dan dapet gaji pertama, gue bakalan beli hp yang kameranya cukup bagus, biar bisa ngerekam video buat di upload diyoutube. Sekalian juga biar dapet uang juga dari sana. Lagian gue hobi ngerekam video lucu-lucu gitu. Niat kedua, gue bakal ngumpulin uang gaji biar bisa beli laptop. Tujuan utamnya sih buat main game, tapi juga ada niat buat belajar corel draw, photoshop yang gue bisa belajar di mana aja. Biasanya gue belajar di rumah pakai komputer. Saat ini gue masih punya laptop yang kecil, jadi spesifikasinya kurang buat program berat kayak corel draw, makanya gue pingin beli laptop. Ujung-ujungnya juga bermanfaat buat gue kedepan. Punya keahlian grafis.

Semoga aja gue di terima kerja. Lagian gue udah ngirim banyak sertifikat gue. Hehehe kali aja yang ngelihat menerima gue dengan alasan yang baik, alias bermutu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar