Selasa, 26 Januari 2016

Heh??? Loe Serius???

Kok begitu mudahnya Wenna mengatakan "Kalau kau serius sama aku, aku bakalan lebih serius samamu" Gak lama, dia ngomong lagi, "Aku pingin berdua terus samamu" Yang gue pikirin saat itu, adalah Pasangan hidup. Batin gue bilang, nih anak ini beneran serius gak ya, kayaknya begitu mudahnya dia bilang seolah-olah gak ada rintangan yang bakal dia hadapin. Gue diem aja gak nyangka dia bilang gitu. Walaupun sebenernya dia udah pernah bilang, yang kali ini gue rasain beda banget. Auranya ngiket banget. Perasaan gue juga ikut-ikutan ketarik, trus yang gue rasain, "Ini mimpi apa bukan, Ini mimpi apa bukan." Gak nyangka aja gitu loh, seorang wenna, yang perbedaan kami banyak, begitu mudahnya bilang kayak gitu. Dan yang paling gue gak nyangka lagi, dia bilang. "Kita berjuang sama-sama." Ahhhh!!! hampir gila gue. Berjuang sama-sama untuk kedepannya. Anak ini kesurupan apa, kok enak banget ngomong kayak gini. Pas denger kalimat-kalimat darinya, kayak mimpi aja.
 
"Kalau abg kuat, aku juga kuat."
"Nanti kalau kita sukses, pasti mereka(orang tuanya) ngerti."
Pokoknya hari itu, hari yang gak nyangka seumur hidup, yang ada di pikiran cewek entah apa. Gue hampir gila di buat kata-katanya.
 
Jujur aja, gue jadi lebih ingin ngebahagiain dia. Gue jadi pingin sukses bareng dia. Apa ini ya yang dinamakan satu hati. Yang kalau udah bersama lupa segalanya. Gilllaaaaaaaaaaaaa!!!! cinta yang begitu kuat ternyata mengerikan. Perasaan apa ini!!!!!!!!! sungguh aneh. Ahhhhhh!!!! pokoknya gk bisa di jelasin.
 
Kalau suatu hari nanti kami beneran, bakalan bersama, gue cuma mau bilang ini, "Ini mimpi bukan????"
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar