Rabu, 30 Desember 2015

Moment Eh!!!

Akhir-akhir ini gue banyak mendapatkan moment yang jarang gue dapat, atau bahkan baru pertama kali gue alamin. Dan ini 4 list moment yang biasa sampe yang aneh dan paling eh.
 
1.Iler
 
Awalnya gue gak sadar, "kenapa baju lengan gue basahnya banyak banget" abis tu gue cium: Bau jigong. uhhhh gila bau banget. "kok bisa iler sebanyak ini keluar, udah gitu banyak lagi, sampe baju lengan gue basah. Gak sadar pula tu" batin gue ngomong. Trus gue langsung basuh pake air dan gue cium lagi "gak bauk kok" hehehe.
 
2.Kentut Di Tahan
 
Gak sengaja, gue gak tau mau bilang apa lagi, soalnya pantat kanan dan kiri gue menahan angin dari dalem.
 
Waktu itu gue lagi ada di motor, posisi di bonceng temen gue Arinal. Dia itu temen deket gue dari SMP. tapi pisah sekolah pas SMA. Karena malu, gue gak berani kentut, dan saat itu yang bisa gue lakuin cuma menahannya. Huh gila sakit banget cuk. Mau kentut gak jadi, sampe gue agak lasak duduk, supaya kentutnya gak keluar. Pingin kentut tapi gue masukin lagi anginnya: Malu banget. Eh akhirnya sampe rumah di atas kasur dengan keadaan tengkurep akhirnya: Duuuuuuuuuut "heh! leganya" berasa bahagia banget. ckckckc.
 
3.Tangisan Cewek
 
Gue gak pernah mengira, bisa melihat cewek menangis di depan mata gue. Huh rasanya tu entah kayak gimana, kayak sedih juga kayak aneh, susah di jelasin.
 
Cewek yang menangis di depan gue adalah pasangan gue. Iya namanya Wenna. Ceritanya waktu itu kami lagi rebutan benda ntah itu namanya apaan, dan akhirnya dia yang menang, namun meninggalkan darah di jari manis gue. Lalu dengan sekejap wajah si Wenna berubah. Dia nangis. Uhhh gila banget, gue gak bisa berkutik, trus yang gue bilang " udah jangan nangis lagi, gpp kok " tapi dia tetep nangis trus bilang "karena aku tanganmu jadi luka " Gue kebingungan dan terakhir dia udah gak nangis lagi tapi masih meninggalkan ingatan. Huh!!!
 
4.Pengakuan Cewek
 
Gue cuma cengengesan aja pas Wenna mengakui perasaannya ketika kami belum jadian. Katanya dia baru kali ini bilang ke cowok tentang perasaan. Biasanya curhat ke temennya. "Cewek tu gengsinya tinggi" itu kata-kata yang gue inget.
 
Jadi ceritanya waktu itu kami lagi di bawah pohon mangga duduk berdua. Dan saat itulah gue memaksanya untuk cerita soal perasaannya ketika belum jadian. Dengan malu-malu, wenna bercerita tentang perasaannya sama gue. Setiap kali bercerita gue cengengesan sendiri. Mengingat dulu pas masih deket gue gak tau apa yang dia rasain, pas udah tau perasaan dia kayak gitu ke gue sebelum jadian, gue seneng banget. Hahahaha
 
Gue seneng banget, hahahaha. Pokoknya gue seneng dah. Cewek mana yang gak malu perasaannya di omongin, dan itu ke orangnya langsung. Berasa kayak di tembak cewek. hehehe. Akhir cerita gue berteriak karena kesenengan. ENGGAK! gue gak kayak orang gila.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar