Minggu, 27 Desember 2015

Gak Mau Nyakitin

Akhir-akhir ini gue semakin ragu dengan pasangan gue, soalnya kami beda agama, iya ini sulit banget bagi gue. Sebenernya temen ibu gue udah bilang soal masalah cinta beda agama ini, dan ibunya sendiri yang ngalamin. "Sakitttt kali loh" itu kata-kata yang paling gue inget dari semua omongannya. Dan itulah awal dari semua keraguan ini.
 
Semakin Kurangnya Rasa Cinta
 
Jujur, dulu gue cinta kali sama pasangan gue, tapi Entah dua hari atau tiga hari jadian, perasaan cinta gue mulai berkurang, karena jarang perhatiannya dia ke gue. Dan itu juga jadi masalah pertama kami. Lalu semakin berkurang karena sedikitnya perubahan, dan itu semakin berkurang rasa disini (hati). Lalu gue berusaha untuk tumbuh, dan mengerti dia, dan itu bisa gue lakuin dengan landasan kalimat "perhatian kan gak mesti dibalas perhatian."
 
Rasa Cemburu Yang Udah Hampir Hilang 
 
Dulu gue cemburu banget, sampe mempengaruhi badan gue, lemes gitu. Tapi sekarang gue cemburunya cuma sedikit, dan gak ambil pusing karena gue tahu harus bisa ngerti. Walaupun harus perang batin terlebih dahulu.
 
Ragu
 
Kayaknya kata itu yang sedang gue alami sekarang, iya gue ragu apakah kami bisa untuk kedepannya. Tapi gue gak bisa bohongi hati kecil gue kalau gue masih cinta sama dia. Karena bagi gue dia special. Dan dia orang pertama yang gue sayang sampai segininya. Tapi entahlah gue punya filling hubungan gue bakalan lama. Itu mungkin karena gue gak mau kehilangan dia.
 
Gak Mau Nyakitin
 
Buatmu
 
"Jujur aku gak mau ngakitin kamu, karena aku pingin lihat kamu bahagia terus, seneng terus, gak mau buat kamu nangis, aku gak akan ninggalin kamu karena aku gak sejahat itu. Bukan janji, tapi bisa aku lakuin karena aku gak mau nyakitin kamu."
 
Tenang Saja
 
Tenang sajalah disana...................aku ingin tumbuh bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar